Sunday, August 12, 2012

gak tau

yahh waktu itu memang gak ada niat sama sekali buat kesana dan gak tau kenapa tiba tiba keingan buat kesana itu bener bener melunjakk #eehh bahasanya gimana yaa ?? pokoknya gitu lah intinya :D
nahh setiba disana nii yahh GJ banget mau ngapain gak ada temen beuuhh langsung deh tuu kita cusshh nyari menu buat buka puasa . sehabis sholat balik lagi kesitu nahh disitu GJ lagi #udah tau GJ masih diulangin haha 
gak tau kenapa tiba tiba jadi PW disitu dengan ketemu banyak adek adek yang unyu unyu kyak aku #uppss hehe
tambah temen temen seangkatan yang yahh cuma beberapa aja sih yaa sama kakak kelas itu doang .
ngobrol cerita dll 
ahh jadi I MISS YOU dehh #alay dikit gak pp kan ceritanya gak nyambung juga 

No comments:

Post a Comment