Thursday, October 25, 2012

Marching Band UII "eva"

assalamu'alaikum sahabat . . . :D
yakk ehmm eva mau cerita dikit nih . . .
eva ikut salah satu LK dibawah naungan rektorat UII yaitu MarchingBand UII
selama eva diksar eva jadi semangat yah walaupun eva capek,sakit,dan harus pulang malam dengan jarak yang tidak dekat juga :d
yaa gimana yaa . . . eva merasa nyaman dengan teman baru eva disana .
padahal disana eva gak ada teman yang kenal sebelum masuk MB kecuali keponakan eva sendiri ya dia Annisa Yudiawati Dasaranti dan cuma dia yang eva kenal waktu itu :)
ehhmm lambat laun eva mulai kenal dan mengenal teman teman eva yang dari kampus atas nohh :D #maaf hehe
yaa disana eva punya kakak kakak yang begitu perhatian sama eva dan buat eva betah sekali disana :)
yakk mereka adalah Daddy Budi dari FTI , Enyak Hera dari FTI , Mama Lala dari FE , Pak Rahmad dari Farmasi , Bunda Hanum dari mana yaaa "gak tau" hehe , dan satu lagi Bu Wita dari FE juga :D
ehhmmm disana eva juga ketemu sama Bapak koor princ yang begitu keren kalo lagi marah tapi,nyebelin juga sih hahahaha #gak jadi keren cz agak pendek "ehh" hehe
yak lama kelamaan eva deket bah sama temen baru eva yang namanya Fairuz , Chen , sama Dewi . nah mereka ini dari FTI sekelas pula, terkadang eva gak ngerti apa yang mereka bicarakan #yah maklumlah mereka tiap hari bersama nah eva gak ngerti apa":D
ehmm lanjutnya gini nih waktu diksar hari ke 11 kemarin eva down sekali gara garanya eva tuh waktu LBB kaki eva gak bisa sempurna dan begitu diliat sama sii koor Pak Alfan eva dibilang "badan nya tu dikunci jangan sampai goyang #PARAH !" gitu
*sekian dulu ntar kapan kapan eva lanjutin cerita cinta yaa hehe :p

No comments:

Post a Comment