Saya itu sangat menyukai profesi yang mami saya pegang saat ini,,dan saya ingin seperti beliau,,tetapi selalu dan selalu pro kontra dengan pendapat orang tua saya>> saya bingung dan galau sekali kalau sudah dihadapkan dengan keinginan orang tua saya dan cita cita yang saya inginkan .
Saya bingung apa yang harus saya lakukan .
Saya ikuti kemauan orang tua saya dengan memanfaatkan rekomendasi dari sekolah yang saya dapat dengan memilih jurusan kuliah yang orang tua saya inginkan yaitu UNY dengan memilih Pend.Ekonomi dan PGSD padahal dalam diri ini tak ada sedikitpun bayangan menjadi sosok "ibu guru" bagi para murid murid yang akan saya ajarkan =,= {astaga} ngomong apa sih #aduh pha jalani dulu . . . (pikir saya sejenak)
Dan ini saatnya saya akan buktikan saya bisa masuk kuliah dengan fakultas yang saya idam idamkan dari dulu sejak kecil yaitu "Ilmu Hukum" dengan melihat hukum dinegara yang saya diami saat ini semakin rancu, saya sebagai generasi penerus ingin mengubah hukum yang rancu itu menjadi hukum yang tegas dan patut dicontoh oleh negara lain . [preeett] halah haha
SNMPTN jalur Test nanti saya ingin memilih jurusan fakultas Ilmu Hukum diUniversitas yang saya idam idamkan 'insyaAllah' ,, niat lahir batinku berada disana .
Saya berharap orang tua,,saudara saudara,,dan teman teman merestui saya untuk melanjutkan study disana .
Dengan ridho Allah saya niat dan insyaAllah saya bisa .
Do'akan dde yaa . . . sukses bareng deh buat kita semua .
amiiiinnnnn
No comments:
Post a Comment