hari ini tuhh seneng GJ bangettt haha
tauukk gga?? itu aku tuh disuruh nganter ade' kejogja mauk beli sesuatu ehh udah nyampe' sana malah belum buka udah gitu langsung cuss ke amplaz,,disana gga ada yg cocok juga balik lagi deh liat kesana lagi ehh udah ada yg cocok gga taunya gga ada ukurannya haduuhh melas banget kamu de,,udah gitu pulang dimarahin dah sama bokap gara* pulang gga bawa apa* haduuhh bener bener GJ :D hahaaha
No comments:
Post a Comment